Game Street Fighter 2 Jadul Masih Menyimpan Memori Kenangan

Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini. Di kala arcade atau kita lebih akrab menyebutnya dengan mesin dingdong. Setiap remaja pada masa tersebut pernah bermain game fighting yang satu ini. Tidak lain dan tidak bukan adalah Street Fighter 2.

Apa yang bisa membuat mereka menjadi populer di jaman dahulu dan samapi saat sekarang pun masih ada orang yang menyukainya ?

Simak ulasan kami dibawah ini.

Menjadi Pionir Dalam Game Fighting

Street Fighter II: The World Warrior pertama kali dirilis ke arcade 25 tahun yang lalu, pada 6 Februari 1991. Ini benar-benar mengubah industri game.

Diperkirakan telah meraup $2,3 miliar pada tahun 1995. (Itu $3,5 miliar disesuaikan dengan inflasi — banyak dan banyak dan banyak kuartal.) Gim ini membawa kedalaman dan kerumitan yang belum pernah terjadi sebelumnya ke arcade, menghadirkan pemain dengan serangkaian karakter yang masing-masing memiliki karakternya sendiri. memiliki gaya bertarung yang khas, dengan kumpulan gerakan dan kombo khusus yang mendalam.

Street Fighter II menetapkan paradigma untuk seluruh genre. Setiap game fighting berikutnya telah merasakan pengaruhnya, apakah itu mengikuti konvensi yang telah ditetapkan atau memberontak melawan mereka.

Sulit untuk mengungkapkan dampak penuh dari game ini. Jadi kami meminta bantuan. Kami menjangkau banyak pengembang yang mengambil pelajaran dan inspirasi dari Street Fighter II, serta pemain dan komentator yang kompetitif dan tokoh-tokoh lain dari komunitas game fighting.

Orang-orang dapat melihat kembali Street Fighter II dan berkata, “Itu bukan game pertarungan yang sangat seimbang,” dan mungkin itu benar. Namun, pada saat yang sama, benih itulah yang akhirnya menciptakan lingkungan di mana Anda bertarung di antara dua orang, dua pikiran yang bertarung.

Itu akhirnya berkembang menjadi Street Fighter II Turbo, tetapi Street Fighter II jelas merupakan kuncup yang akhirnya berevolusi menjadi bunga yang mekar sepenuhnya. Dan itu telah tinggal di sana; warisan itu akan selalu ada.

Leave a Comment

Your email address will not be published.